Jumat, 11 Mei 2012

A Love To Kill



kalo diinget2, sejak kapan ya wabah drakor mulai menggelayuti rakyat indonesia? sejak BBFkah? atau lebih mundur ke saat Full House? My name is kim sam soon? kelihatannya sejak Full house ya...nah full house yang mulai me-ramekan pesebaran drakor di indonesia kan. tapi mungkin baru sejak BBF baru bener-bener wabah banget.nah ini saya mau ngasih tau salah satu drama yang menarik, yang di perankan oleh rain(full house) dan Shin min ah (my girlfriend is gumiho) yaa.. agak jadul sih, tapi cuma waktu tayangnya aja yang jadul.. filmnya? seruu!! sambil nunggu kelanjutan dari Rooftop prince, boleh juga kan liat-liat.

drama ini kembali ditayangin KBS mulai hari senin kemaren, tanggal 7 mei 2012.hari senin sampe kamis. jam 14.20. bagi yang punya TV kabel, bisa bersorak ria deh,, apalagi klo TV kabelnya in*ovi*ion.haha.. daripada promosi terus lebih baik ngasi sinopsis singkatnya aja yaa..(sayang sinopsis lengkapnya nggak ada yang nulis.hehe)

Bok-gu, udah lama banget gak jumpa sama kakaknya,min gu. dia tinggal di rumah orang yang udah dia anggep keluarganya sendiri, dan mempunyai patner kerja namanya da jung.dia nganggap da jung ini adiknya (wajar kan? toh udah bertahun-tahun sama2.) tapi da jung menganggap lain.dia malah menyukai bok gu, dan menganggap bok gu sbg laki-laki.bok gu sendiri merupakan atlet tinju. dia suka ninju-ninju (kata-katanya aneh ya?).mungkin karna masa laalu yang buruk dan lingkungan yang mendukung membuat dia jadi orang yang jahat dan gak peduli lingkungan sekitar dan penampilannya, rambutnya acak-acakan, dengan jenggot dan kumis yang dipotong asal-asalan.aneh banget deh

suatu hari, dia bertemu kembali sama kakaknya, min gu. dia seneng banget saat itu. tapi itupun gak bertahan lama, karna sewaktu dia bicara sama kakaknya,mmin gu nggak terlalu mendengarkan dia dan hanya melihat dengan tatapan kosong ke sebuah spanduk besar yang memasang wajah seorang artis yang baru naik daun, Eun suk. ternyata eun suk itu mantan pacarnya.dan tiba-tiba dia berusaha menggapai wajah itu, sampai akhirnya dia terjatuh..

jelas bok gu sangat sedih, karna kakak yang baru ditemuinya, jatuh di depan matanya. apalagi setelah tau bahwa kakaknya mengalami kelumpuhan total.dia marah,dendam pada artis itu.dia bersumpah akan membuat eun suk mengalami apa yang di rasakan kakaknya.dia akan membuat eun suk jatuh cinta padanya, lalu mencampakkannya.

apakah benar eun suk menghianati min gu? nggak kok. itu lebih tepatnya sebuah kecelakaan. eun suk sendiri masih mencintai min gu.setelah mereka putus, eun suk frustasi dan melampiaskan semuanya dengan minum-minum.lalu saat melangkah ke taangga dia terjatuh dan ditolong oleh junsung, (mungkin junsung suka kali ya sama dia) orang yang melihat salah kira. mereka kira eun suk dan junsung berbuat yang tidak-tidak. jadilah itu gosip yang menyebar se-antero korea.orang tua eun suk yang bingung memutuskan untuk menjodohkan  eun suk dan junsung agar nggak ada gosip yang aneh-aneh lagi.awalnya eun suk marah. tapi ntah kenapa dia jadi nurut sama orang tuanya.

tadinya bok gu bingung apa yang akn dia perbuat, tapi dia mendapat jalan. junsung yang aku nggak tau ntah bagaimana dia melihat kehebatan bok gu. dan dia mulai melatih bok gu agar menjadi pengawal pribadinya eun suk, karna sejak berita itu beredar, memang banyak banget orang-orang yang mengejar eun suk.bok gu pun berubah, nggak kumal lagi. dia merapikan rambutnya, mencukur kumis dan jenggotnya, memakai jas dan wolla!! dia jadi pangeran yang keren banget! nah lo? kok jadi gitu ya ceritanya?
kira-kira gimana ya kelanjutan kisahnya? semoga ikan terbang nayangin lagi dan kali ini menuntaskannya!!

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar